Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduat..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas sama kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di web online merupakan trik yang baik saat ini. Btw, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Buatkan contoh kalimat dari kata scolding,debts,hair cut,best student,talented singer,jacket,graduat... . Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah: Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduation,new Baby And Contest Jawaban: #1: My sister is the best student in her school. That boy is the talented singer. I borrow your jacket tonight. Let's join the contest. I like his hair cut. mccurdy jennette thirst hawtcelebs (sumber gambar:

Solusi dari "Ayah Akan Membagikan Uang Sejumlah Rp 320.000,00 Kepada Amir , Budi , Dan Charli Dengan Perbandingan..."

Ayah Akan Membagikan Uang Sejumlah Rp 320.000,00 Kepada Amir , Budi , Dan Charli Dengan Perbandingan... termasuk salah satu soal yang dapat kamu baca jawabannya disini.

Kami telah mempunyai 1 ulasan tentang Ayah akan membagikan uang sejumlah Rp 320.000,00 kepada Amir , Budi , dan Charli dengan perbandingan.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Ayah Akan Membagikan Uang Sejumlah Rp 320.000,00 Kepada Amir , Budi , Dan Charli Dengan Perbandingan 3 : 5 : 8. Tentukan Jumlah Uang Yang Di Terima Masing Masing Oleh Amir , Budi , Dan Charli!

bantu Ya Kak'-'​

Jawaban: #1:

Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

untuk dicari masing2 nya smua perbandingan dijumlah dlu dan dijadikan hasilnya itu per

Amir : 3/16 x 320.000 = 60.000

Budi : 5/16 x 320.000 = 10.000

Charli : 8/16 x 320.000 = 160.000

semogaaa membantuu

maaf kalauu salahh hehe

charli d'amelio(@charlidamelio) on TikTok | Short grunge hair, Short

charli amelio damelio charlidamelio tiktok charlie 2live rockthefashions (sumber gambar: br.pinterest.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Semoga solusi tadi bisa mempercepat penyelesaian soal teman-teman.

Kalau anda masih mempunyai PR lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di halaman ini. Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Komentar