Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduat..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas sama kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di web online merupakan trik yang baik saat ini. Btw, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Buatkan contoh kalimat dari kata scolding,debts,hair cut,best student,talented singer,jacket,graduat... . Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah: Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduation,new Baby And Contest Jawaban: #1: My sister is the best student in her school. That boy is the talented singer. I borrow your jacket tonight. Let's join the contest. I like his hair cut. mccurdy jennette thirst hawtcelebs (sumber gambar:

Solusi dari "Tentukan Bilangan Kuantum Terakhir Yg Terletak Pada: A.3d⁵ B.4d⁴ C.3d⁸"

Sedang mencari cara menjawab tentang Tentukan bilangan kuantum terakhir yg terletak pada: A.3d⁵ B.4d⁴ C.3d⁸? Bila iya, sobat telah berada di halaman yang tepat.

Kami sudah memiliki 1 cara menjawab tentang Tentukan bilangan kuantum terakhir yg terletak pada: A.3d⁵ B.4d⁴ C.3d⁸. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selengkapnya di bawah:

Tentukan Bilangan Kuantum Terakhir Yg Terletak Pada: A.3d⁵ B.4d⁴ C.3d⁸

Jawaban: #1:

Jawaban:

(A) -Bilangan Kuantum Utama (n) = 3

    -Bilangan Kuantum Azimut (l) = 2

    -Bilangan Kuantum Magnetik (m) = +2

   -Bilangan Kuantum Spin (s) = +1/2

----------------------------------------------------------------

(B) -Bilangan Kuantum Utama (n) = 4

    -Bilangan Kuantum Azimut (l) = 1

    -Bilangan Kuantum Magnetik (m) = -1

   -Bilangan Kuantum Spin (s) = +1/2

--------------------------------------------------------------

(C) -Bilangan Kuantum Utama (n) = 3

    -Bilangan Kuantum Azimut (l) = 2

    -Bilangan Kuantum Magnetik (m) = 0

   -Bilangan Kuantum Spin (s) = +1/2

Penjelasan:

Pengertian Bilangan Kuantum

Bilangan kuantum ialah bilangan yang menentukan sebuah kedudukan atau posisi elektron pada atom yang dalam posisinya diwakili oleh suatu nilai yang menjelaskan tentang kuantitas kekal pada sistem dinamis. Bilangan kuantum tersebut menggambarkan sebuah sifat elektron dalam orbital.

Bilangan ini telah menentukan tingkat energi utama atau jarak pada inti, bentuk orbital, orientasi orbital, dan spin elektron. Pada setiap sistem kuantum bisa mempunyai satu atau lebih bilangan kuantum. Bilangan kuantum juga merupakan salah satu ciri khas dari model atom mekanika kuantum atau model atom modern yang dicetuskan oleh seorang ilmuwan fisika bernama Ernest Schrodinger.

Jenis-Jenis Bilangan Kuantum

1. Utama (n)

Bilangan yang menjelaskan tingkat energi utama atau kulit atom. Bilangan kuantum utama memiliki harga mulai dari 1, 2, 3, dan berikutnya (bilangan bulat positif) juga menjelaskan dengan lambang K (n = 1), L (n = 2), dan seterusnya. Orbital-orbital yang menggunakan bilangan ini memiliki tingkat energi yang berbeda secara dinamis.

2. Azimuth (l)

Bilangan yang menjelaskan subkulit. Nilai-nilai untuk bilangan tersebut dikaitkan dengan suatu nilai bilangan kuantum utamanya, yakni semua bilangan bulat dimulai 0 sampai (n – 1).

3. Magnetik (ml atau m)

Bilangan yang menjelaskan orbital khusus yang ditempati elektron didalam sebuah subkulit. Bilangan ini juga menjelaskan tentang orientasi khusus dari orbital itu pada ruang relatif terhadap inti. Nilai bilangan kuantum magnetik bergantung dengan nilai kuantum azimuth, yakni semua bilangan bulat di mulai –l sampai +l, termasuk dengan 0.

4. Spin (ms atau s)

Bilangan  yang menjelaskan tentang mengintari inti pada sebuah elektron yang berputar pada sumbunya. Gerakan perputaran pada sumbu ini sering disebut sebagai rotasi. Hanya terdapat dua kemungkinan arah rotasi elektron, yakni searah atau berlawanan pada arah jarum jam.

Monica Belucci - SAV Sonia. Celebrity 3D Model for Daz Poser

monica belucci sav sonia daz poser lookalikes (sumber gambar: pixelsizzle.com)

Nah itulah cara mengerjakan mengenai peer di atas, semoga bermanfaat!

Komentar