Solusi dari "Perbedaan Antara 3d Dan 4d"

Apakah kamu banyak dikasih PR oleh kampus? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas. Selain itu, mendapatkan cara menyelesaikannya di google bisa saja jadi solusi yang baik saat ini.

By the way, kami telah memiliki 2 jawaban dari perbedaan antara 3d dan 4d. Okey, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Perbedaan Antara 3d Dan 4d

Jawaban: #1: Seni rupa 3 dimensi: karya seni rupa yang memiliki bentuk panjang,lebar,dan tinggi. dan 3D kan bnda yg mpunyai panjang, tinggi, lebar (volume) contohnya patung contoh:patung,gerabah,meja-kursi,lemari
Dimensi 4 medis-medis di dunia, yaitu dalam penggunaan USG. intinya Dimensi 4 adalah Dimensi 3 yang bisa ditembus, sehingga memungkinkan kita untuk melihat keseluruhan sisi benda dalam waktu besamaan Jawaban: #2: A 3D

Pada saat ini sudah banyak film hollywood yang berformat 3D, bahkan beberapa film tidak memiliki versi biasanya dan hanya terdapat format 3D. Sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia mengenai film berformat 3D ini, karena format ini mengharuskan kita menggunakan kacamata 3D. Dan film-film tersebut juga memiliki efek nyata, yaitu efek gambar yang  keluar dari layar, dan hanya bisa terlihat jika kita menggunakan kacamata 3D ini. Di tahun-tahun sebelumnya, hanya film animasi sajalah yang memiliki format 3D. Namun, akibat berkembangnya kecanggihan CGI, maka film biasa seperti live action pun sudah berformat 3D. Di beberapa film 3D, bahkan tidak terdapat Subtitle nya, dikarenakan memasukan suatu subtitle ke film dengan format 3D ini akan menurunkan kualitas film sebesar 10%.



3. 4D
Tidak berbeda jauh dengan format 3D, hanya saja efek dari film 4D ini, bukan hanya gambarnya saja yang keluar, melainkan ada getaran-getaran atau efek-efek nyata yg dihasilkan. Misalnya saja film-film animasi bertema kehidupan alam, ketika adegan di air, maka ada air yang menyipratkannya ke wajah kita, atau uap air menetes. Lalu ketika adegan gempa bumi, maka kursi yang kita duduki akan bergetar juga, memang unik dan mengasyikan tetapi para penonton pasti tidak akan fokus ke filmnya melainkan ke efeknya saja. Film berformat seperti ini tidak hanya mengacu pada layar bioskop saja, melainkan beberapa aplikasi media seperti penggerak kursi yang menghasilkan getaran, uap air, serta beberapa efek lainnya, termasuk AC yang bisa tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin saat adegan salju, dan Heater yang dapat memanas saat adegan padang pasir. Dan format film ini pun harus diputar pada bioskop-bioskop khusus saja.

Monica Belucci - SAV Sonia. Celebrity 3D Model for Daz Poser

monica belucci sav sonia daz poser lookalikes (sumber gambar: pixelsizzle.com)

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga solusi di atas dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

Kalau sobat masih memiliki pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga jawabannya disini.

Posting Komentar