Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduat..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas sama kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di web online merupakan trik yang baik saat ini. Btw, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Buatkan contoh kalimat dari kata scolding,debts,hair cut,best student,talented singer,jacket,graduat... . Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah: Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduation,new Baby And Contest Jawaban: #1: My sister is the best student in her school. That boy is the talented singer. I borrow your jacket tonight. Let's join the contest. I like his hair cut. mccurdy jennette thirst hawtcelebs (sumber gambar:

Solusi dari "Ringkasan Sinopsis Yang Berjudul Stella"

Apa anda telah tahu, bila mencari kunci jawaban peer dengan menggunakan website online adalah solusi cepat yang harus sobat coba?. Kalau tidak tahu, sebaiknya kamu cobalah!

Menurut riset bahwa pembelajaran dengan metoda melihat cara menyelesaikannya dapat meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 jawaban dari ringkasan sinopsis yang berjudul stella. Monggo pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Ringkasan Sinopsis Yang Berjudul Stella

Jawaban: #1:

Bermula dari seorang bernama Stella (Kaye Abad) meminta bantuan kepada Lazaroh untuk pengobatan anaknya Lazaro tak mau membantunya dan hanya memberikan Dia uang dan disitulah awal mula pembalasan dendam ingin menculik anak mereka berdua.

Ternyata Stella adalah mantan kekasih Lazaro dan anaknya Dia merupakan anak dari Lazaro juga. Karena meninggal akhirnya Dia memutuskan untuk menculik anak dari Lazaro dan Isabel dengan bantuan seorang teman dekatnya bernama Makoy (Carlo Aquino).

Tertekan karena hampir tertangkap akhirnya Makoy meninggalkan anak tersebut dengan sahabatnya yang bernama Guido (Zanjoe Marudo), merupakan seorang yang bekerja di pelabuhan ikan (Fishport). Guido akhirnya mengangkat anak tersebut menjadi putrinya sendiri dan di beri nama dengan Anna Liza.

Anna Liza menghadapi sebuah kesulitan demi kesulitan dalam kehidupan mudanya, akhirnya Guido menikah dengan Stella. Hari berlalu akhirnya ketika hadian Annaliza untuk memasak membuatnya lebih dekat dengan Isabel dan Lazaro, mereka berdua tidak tahu bahwa Dia merupakan kandungnya.

Akan tetapi terbongkar juga rahasia besar itu karena Annaliza mengetahui masa lalu yang sebenarnya dan terpaksa Dia harus memilih antara orang tua kandungnya dan ayah angkatnya yang menyayanginya sampai sekarang ini.


Ellen Pompeo grabs lunch with her daughter Stella Luna Pompeo Ivery

pompeo ivery (sumber gambar: www.alamy.com)

Bila teman-teman punya soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di situs ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Komentar