Solusi dari "Apa Isi Cerita Dalam Novel Stella"

Apa sobat banyak diberi soal sama guru? Tapi teman-teman bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, melihat cara mengerjakannya di google bisa menjadi trik pilihan sekarang ini.

Kami sudah menyusun 2 cara mengerjakan mengenai Apa isi cerita dalam novel stella. Monggo pelajari jawabannya selanjutnya disini:

Apa Isi Cerita Dalam Novel Stella

Jawaban: #1: Novel ini bercerita tentang seorang gadis pindahan dari USA yang cuek, cantik dan cerdas. Dan lebih tepat dikatakan berani daripada nekat. tapi kemudian, pertemuannya dengan Heru, adik kelas nya, membuat Stella selalu terlibat dalam persaingan sengit diantara keduanya.

Sementara  itu, Stella juga pernah dibuat kesal oleh seorang calon dokter yang ia temui di klinik secara tidak sengaja karna terlibat masalah dengan Heru. Lama kelamaan, Stella menyadari bahwa kedua pria itu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

tapi kemudian, pertemuannya dengan Claudia membuat dendam yang terkubur di hati Stella kembali membara, dan mengetahui sebuah kenyataan pahit tentang seseorang yang disukai Stella menjadi pukulan telak bagi Stella.Stella mengharapkan cinta, walaupun cinta yang datang padanya adalah cinta yang buta.

Pipal berhasil menggambarkan tentang seseorang yang diberikan kesempatan untuk bersyukur karna mengalami 2 hal yang sangat ekstrim dan bertolak belakang.

"Stella tersenyum, baru saja mengerti kalau cinta itu bisa melihat walau mata buta, Love is not blind "
Jawaban: #2: Menceritakan tentang gadis pindahan dari USA dan Heru sang adink kelas

Ellen Pompeo grabs lunch with her daughter Stella Luna Pompeo Ivery

pompeo ivery (sumber gambar: www.alamy.com)

Bila kamu punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga jawabannya di situs ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar