Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "(pendapat Sendiri)apa Itu Meme&shitpost? Apa Trend Meme Yang Ramai Saat Ini? Pliss Jawab Ya Deng..."

Apakah kamu seseorang yang memakai metoda belajar dengan menemukan jawabannya di google? Jika benar, maka sobat banyak temannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan strategi mencari ulasannya bisa memperbaiki nilai pada pelajaran. Btw, kami telah mempunyai 2 ulasan mengenai (pendapat sendiri)apa itu meme&shitpost? apa trend meme yang ramai saat ini? pliss jawab ya deng... . Tak perlu basa basi, langsung saja baca jawabannya selengkapnya di bawah ini: (pendapat Sendiri)apa Itu Meme&shitpost? apa Trend Meme Yang Ramai Saat Ini? pliss Jawab Ya Dengan Benar Ya butuh Sekarang Jawaban Ny​ Jawaban: #1: Jawaban: Shitpost adalah meme atau postingan yang bersifat mengejek atau merendahkan cmiiw Jawaban: #2: Jawaban: meme = candaan lebih mengarah ke universal atay dunia shitpost = setau gw di indo doang, biasanya

Solusi dari "Siapa Pencipta Meme​"

Apa kamu sering diberi tugas sama sekolah? Tapi sobat tidak dapat menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Di samping itu, melihat kunci jawabannya di internet bisa saja jadi cara yang baik sekarang ini.

Oh ya, kami sudah menyusun 2 kunci jawaban tentang Siapa Pencipta meme​. Silakan baca cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

Siapa Pencipta Meme​

Jawaban: #1:

diciptakan oleh Scott E. Fahlman, ilmuwan komputer AS, pada 19 September 1982. Meme sebagai 'konten viral digital' yang muncul kemudian adalah Hampster Dance (Hamster Joget) tahun 1998.

Jawaban: #2:

Jawaban:

scott e fahlman

Penjelasan:

maaf kalo salah

30 Batsh*t Crazy, Mostly Racist Facebook Memes the Russians Used to

memes racist crazy russians corrupt meme russia (sumber gambar: www.thedailybeast.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Siapa Pencipta meme​" kan? Diharapkan informasi di atas dapat mempercepat penyelesaian soal anda.

Kalau sobat mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di website ini.

Komentar