Solusi dari "Saya Mempunyai Kamar Dengan 4 Dinding Dengan Ukuran Lebar 2,5m Panjang 3m Dan Tinggi 4m. Saya Ingin..."

Apakah anda suka diberi peer oleh sekolah? Tetapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan soal tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok. Di samping itu, mendapatkan cara menyelesaikannya di internet bisa jadi trik yang baik saat ini.

Btw, kami sudah mempunyai 1 ulasan mengenai Saya mempunyai kamar dengan 4 dinding dengan ukuran lebar 2,5m panjang 3m dan tinggi 4m. Saya ingin.... Monggo lihat cara menjawabnya selengkapnya disini:

Saya Mempunyai Kamar Dengan 4 Dinding Dengan Ukuran Lebar 2,5m Panjang 3m Dan Tinggi 4m. Saya Ingin Memasang Wallpaper Dikamar Saya 4 Dinding Itu Penuh. Satu Wallpaper Berukuran 45cm X 10m. Agar Semua Dinding Tertutupi Wallpaper, Maka Berapa Banyak Wallpaper Yang Harus Saya Siapkan?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dik: p.dinding= 3 m

l.dinding= 2,5 m

t.dinding= 4 m

p.walpaper= 45 cm

l.walpaper= 10 m= 1000 cm

Dit: Banyak walpaper

jwb

luas permukaan dinding=

2×((p×t)+(l×t))

2×((3m×4m)+(2,5m×4m))

2×(12m²+10m²)

2×22m²

44m²

440000cm²

luas walpaper

p×l

45cm×1000 cm

45000cm²

banyak walpaper

440000cm²:45000cm²

10 walpaper

JADIKAN JAWABAN TERBAIK

Thierry Henry HD Portrait Android Wallpapers - Wallpaper Cave

thierry henry wallpapers portrait android wallpapercave (sumber gambar: wallpapercave.com)

Kalau teman-teman masih mempunyai peer lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di halaman ini.

Posting Komentar