Solusi dari "Hello Aurora, How Are You Today? Hopefully You Are Fine. It's Been A While Since You Left Me Here Al..."

Apakah sobat suka dikasih soal sama guru? Tetapi kamu tidak dapat menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Di samping itu, menemukan cara menyelesaikannya di google bisa menjadi solusi jitu sekarang ini.

Kami telah memiliki 1 cara menyelesaikan tentang Hello Aurora, How are you today? Hopefully you are fine. It's been a while since you left me here al.... Silakan pelajari cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Hello Aurora, How Are You Today? Hopefully You Are Fine. It's Been A While Since You Left Me Here Alone, Huhuhu So Sad. My Family And I Here Are Missing You A Lot. How Is Paris? I Guess It's Very Beautiful. Winter Is Coming Soon Right? Ah, I Really Want To Know How The Winter Is. But, Most Importantly, Please Wear Warm Outfits And Don't Get Sick. Artinya

Jawaban: #1:

Jawaban:

Halo Aurora, apa kabarmu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja.Sudah lama sejak Anda meninggalkan saya di sini sendirian, huhuhu sangat sedih.Saya dan keluarga saya di sini sangat merindukanmu. Bagaimana Paris? Saya kira itu sangat indah.Musim dingin akan segera datang, bukan? Ah, aku benar-benar ingin tahu bagaimana musim dingin.Tapi, yang terpenting, tolong pakai pakaian hangat dan jangan sampai sakit.

Jennette McCurdy - The Danish Girl Premiere in Westwood, November 2015

mccurdy jennette westwood danish premiere november celebmafia carpet posted hawtcelebs (sumber gambar: celebmafia.com)

Itulah cara menyelesaikan tentang tugas di atas yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Posting Komentar