Solusi dari "Ali Beni Dan Charly Sedang Bermain Di Sebuah Lapangan Dengan Posisi Ali, Beni Dan Charly Membentuk S..."

Lagi cari cara menjawab tentang Ali Beni dan Charly sedang bermain di sebuah lapangan dengan posisi Ali, Beni dan Charly membentuk s...? Bila iya, kamu sudah berada di tempat yang benar.

By the way, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban tentang Ali Beni dan Charly sedang bermain di sebuah lapangan dengan posisi Ali, Beni dan Charly membentuk s.... Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Ali Beni Dan Charly Sedang Bermain Di Sebuah Lapangan Dengan Posisi Ali, Beni Dan Charly Membentuk Sebuah Segitiga. Jarak Beni Dari Ali 15m, Jarak Charly Dari Ali 8m Dan Jarak Charly Dari Beni 13m. Maka Besar Sudut Yang Dibentuk Oleh Beni, Ali Dan Charly Dalam Posisi Itu Adalah....

Tolong Beri Cara Atau Gambar

Jawaban: #1: A = Ali
B = Beni
C = Charly
AB = 15 cm
AC = 8 cm
BC = 13 cm
AB² = AC² + BC²
15² = 8² + 13²
225 = 64 + 169
225 = 233
Karena 225 < 233 maka segitiga tersebut merupakan segitiga lancip sehingga posisi Ali, Beni, dan Charly membentuk segitiga lancip.

Miranda Cosgrove - iCarly Season 2 iTwins Stills - ☆Favorite Celebrity

cosgrove miranda icarly itwins メラニー サム カーリー アイ (sumber gambar: blog.goo.ne.jp)

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "Ali Beni dan Charly sedang bermain di sebuah lapangan dengan posisi Ali, Beni dan Charly membentuk s..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah anda.

Bila teman-teman punya pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di tempat ini. Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar