Solusi dari "Carly:" I Submitted My Essay To The Teacher A Few Days Ago,but I Haven't Received Any Response From..."

Apa teman-teman suka diberi tugas sama guru? Tapi sobat bingung untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara. Di samping itu, melihat cara menjawabnya di google bisa saja jadi cara yang baik sekarang ini.

Kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban tentang Carly:" I submitted my essay to the teacher a few days ago,but I haven't received any response from.... Tak perlu basa basi, langsung saja baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Carly:" I Submitted My Essay To The Teacher A Few Days Ago,but I Haven't Received Any Response From Her"

Jawaban: #1:

Jawaban:

Carly: "I submitted my essay to the teacher a few days ago,but I haven't received any response from her"

Carly: Saya mengumpulkan essay saya kepada Pak Guru beberapa hari yang lalu, namun saya belum menerima tanggapan apa pun bari beliau.

Penjelasan:

Kalimat, "I submitted my essay to the teacher a few days ago, but I haven't received any response from her.' Ini akan lebih bagus apabila diberi tambahan kata keterangan "so far" "up to now" "until now" artinya:  sejauh ini, sampai saat ini dan atau sampai sekarang, yang akan menekankan bahwa waktu itu berakhir sampai pemebicaraan itu, sehingga menjadi: "I submitted my essay to the teacher a few days ago, but I haven't received any response from her so far.".

Mengapa, karena kalimat, "I submitted my essay to the teacher a few days ago, but I haven't received any response from her so far." ini,  adalah kalimat present perfect tense, rumus: Subject+have/haven't +verb-3+object+ adverb of time (recently, up to now, so far, until now, up this moment.  

Sedangkan, I submitted my essay to the teacher a few days ago, rumus: Subject+ verb-2+ adverb of time in the past (yesterday, last week, two days ago, .... ago., last ....), sudah betul karena itu kalimat past simple tense, dan kata keterangan waktunya pun sudah juga jelas  yaitu, "a few days ago", beberapa hari yang lalu.

Carly Pearce's Feet

carly wikifeet (sumber gambar: www.wikifeet.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Semoga solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan sobat.

Posting Komentar