Solusi dari "Tanaman Jagung Tongkol Buahnya Besar Rasa Bijinya Manis Di Silangkan Dengan Parietas Yang Sama Tongk..."

Lagi cari cara menyelesaikan tentang tanaman jagung tongkol buahnya besar rasa bijinya manis di silangkan dengan parietas yang sama tongk...? Bila iya, teman-teman telah ada di halaman yang benar.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menjawab dari tanaman jagung tongkol buahnya besar rasa bijinya manis di silangkan dengan parietas yang sama tongk.... Silakan pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Tanaman Jagung Tongkol Buahnya Besar Rasa Bijinya Manis Di Silangkan Dengan Parietas Yang Sama Tongkol Buah Kecil Rasa Hambar Bila Tingkol Besar Dan Rasa Manis Dominan Terhadap Alelnya Maka Bagaimana Fenotif Dan Genotip Fl Dan Bila Turunan Fl Membentuk Gamet Genesis Bagaimana Bentuk Gametnya?

Jawaban: #1: P = BBMM ><. bbmm
G. = BM. ><. bm
F1. = BbMm (100% tongkol besar dan manis)

gamet F1 = BM, BM, bM, bm

===maaf kalau salah===


genotip dan fenotip hasil persilangan jagung bergenotil bulat manis heterozigot dengan kecil manis heterozigot lihat di gambar. Maaf kalau salah.

Monique 7 | 3D Models for Poser and Daz Studio

daz posercontent (sumber gambar: posercontent.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "tanaman jagung tongkol buahnya besar rasa bijinya manis di silangkan dengan parietas yang sama tongk..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan anda.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar