Solusi dari "Sebanyak 16 Perusahaan Di Provinsi Bengkulu Tidak Patuh Terhadap Pengelolaan Lingkungan Alias Melang..."

Sebanyak 16 Perusahaan Di Provinsi Bengkulu Tidak Patuh Terhadap Pengelolaan Lingkungan Alias Melang... termasuk salah satu pertanyaan yang dapat sobat lihat solusinya disini.

Kami sudah memiliki 1 cara menjawab dari Sebanyak 16 perusahaan di Provinsi Bengkulu tidak patuh terhadap pengelolaan lingkungan alias melang.... Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Sebanyak 16 Perusahaan Di Provinsi Bengkulu Tidak Patuh Terhadap Pengelolaan Lingkungan Alias Melanggar Aturan Yang Sudah Ditetapkan. Terbukti Berdasarkan SK Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Nomor 1049, Perusahaan-perusahaan Tersebut Meraih Peringkat Merah Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) 2018-2019 Lalu. Direktur Genesis Bengkulu, Uli Arta Mengaku, Ketidakpatuhan Perusahaan Dalam Mengelola Lingkungan Disebabkan Perusahaan Memandang Dengan Memiliki Izin Lingkungan (Amdal) Mampu Menggugurkan Kewajibannya Dalam Melindungi Dan Mengelola Lingkungan Sekitar. Bahkan Beberapa Perusahaan Memandang Setelah Dokumen Studi Amdal Diterbitkan, Kegiatan Yang Menjadi Kewajibannya Untuk Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Diabaikan Begitu Saja."Banyak Masalah Dalam Pengelolaan Lingkungan Oleh Perusahaan. Mereka Menganggap Mengelola Lingkungan Dengan Baik Bukan Merupakan Bagian Dari Investasi, Sehingga Pengelolaan Lingkungan Menjadi Asal-asalan," Kata Uli, Kemari

Jawaban: #1:

.................................

Monique 7 | 3D Models for Poser and Daz Studio

daz posercontent (sumber gambar: posercontent.com)

Kalau sobat masih ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di situs ini.

Posting Komentar