Solusi dari "Elsa : Have You Visited The New 3D R.auseum?​"

Apakah kamu telah tahu, ternyata mencari kunci jawaban pekerjaan rumah dengan menggunakan internet adalah cara efektif yang perlu kamu coba?. Jika belum tahu, sebaiknya sobat cobain gih!

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan trik melihat jawabannya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran matematika.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Elsa : have you visited the new 3D r.auseum?​. Silakan baca cara menjawabnya selengkapnya disini:

Elsa : Have You Visited The New 3D R.auseum?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Pram : Oh great! I really want to go there. I heared there are some great photo spots, did you see them?

Elsa : I saw them, but I didn't have enough time to use them. The photospots are so cool! Want to go together next week?

Penjelasan:

Text percakapan disebut juga coversation. Dalam teks percakapan diatas, mereka menceritakan tentang pengalaman masa lampau/lalu. Jadi tense yang digunakan adalah Past Simple :

Past Simple formula :

Subject + Verb 2 + Object/Adverb

atau,

Subject + Was/Were + Adjective + Object/Adverb (was/were digunakan jika dalam suatu text past simple, tidak ada verb/kata kerja)

Download DAZ Studio 3 for FREE!: DAZ 3D - SciFi Screen

screen scifi 3d daz sci fi (sumber gambar: 3d-art-mary.blogspot.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "Elsa : have you visited the new 3D r.auseum?​" yang bisa kami ulas, semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar