Solusi dari "Apa Yang Anda Ketahui Tentang Lady Oichi? Jabarkan ​"

Apakah sobat seringkali memakai strategi belajar dengan menemukan cara menjawabnya di internet? Bila benar, maka teman-teman banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mencari jawabannya dapat memperbaiki hasil tes pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah memiliki 1 cara menyelesaikan dari Apa yang anda ketahui tentang Lady Oichi? jabarkan ​. Silakan lihat cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Apa Yang Anda Ketahui Tentang Lady Oichi? Jabarkan ​

Jawaban: #1:

Oichi ( お 市 , 1547 - 14 Juni 1583) adalah seorang tokoh sejarah wanita di akhir periode Sengoku . [1] Dia dikenal terutama sebagai ibu dari tiga anak perempuan yang menjadi tokoh terkemuka dalam dirinya sendiri - Yodo-dono , [2] Ohatsu [3] dan Oeyo . [4] Oichi adalah adik perempuan Oda Nobunaga ; dan dia adalah saudara ipar Nōhime , putri Saitō Dōsan . Dia adalah keturunan dari klan Taira dan Fujiwara.

Dia adalah seorang tokoh berpengaruh dalam sejarah Jepang pada periode Sengoku. Meskipun dikenang terutama karena kehidupannya yang tragis sebagai saudara perempuan Oda Nobunaga, pemersatu pertama Jepang, Oichi juga terkenal karena tingkah lakunya yang terhormat, kecantikan dan tekadnya. Dia hadir di dua pertempuran penting secara historis, Pengepungan Odani dan Pengepungan Kitanosho , pengepungan yang masing-masing menyebabkan pemusnahan klan Azai dan Shibata yang kuat.

Semoga membantu :)

Tolong bantu rate/nilai yaa...

Charles Kelley of Lady Antebellum Is Bringing Sexy Back [Watch]

charles kelley lady antebellum solo release project anthem coming egg collab speaks electronic dance nbc slaven vlasic getty york nashvillegab (sumber gambar: tasteofcountry.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat penyelesaian tugas kamu.

Posting Komentar