Solusi dari "Tuliskan Dan Jelaskan Icon Icon Yang Termasuk Ke Dalam Icon Perintah Formatting"

Tuliskan Dan Jelaskan Icon Icon Yang Termasuk Ke Dalam Icon Perintah Formatting termasuk salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan dapat kamu lihat jawabannya disini.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 jawaban atas tuliskan dan jelaskan icon icon yang termasuk ke dalam icon perintah formatting. Okay, langsung saja baca jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Tuliskan Dan Jelaskan Icon Icon Yang Termasuk Ke Dalam Icon Perintah Formatting

Jawaban: #1: Formatting Toolbar berisi semua perintah yang berhubungan dengan pengolahan teks pada dokumen aktif. Formatting toolbar (Gb yang paling bawah)Shortcut icon yang terdapat pada Formatting toolbar dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya, dengan memilih salah satu tombol berikut :1. Style, Untuk memilih gaya pada paragraph2. Font, Untuk menentukan jenis huruf3. Font Size, untuk menentukan ukuran huruf4. Bold, Untuk membuat huruf atau teks cetak tebal5. Italic, Untuk membuat huruf atau teks cetak miring6. Underline, Untuk membuat garis bawah7. Align Left, Untuk membuat teks atau paragraph pada posisi center8. Center, Untuk membuat teks atau paragraph pada posisi center9. Align Right, Untuk membuat teks atau paragraph rata kanan10. Justify, Untuk membuat teks atau paragraph rata kanan11. Numbering, Untuk membuat penomoran pada teks atau paragraph12. Bullets, Untuk membuat penandaan pada teks atau paragraph13. Decrease Indent, Untuk menggeser left indent kearah kiri14. Increase Indent, Untuk menggeser left indent kearah kanan15. Outside Border, Untuk menampilkan / menyembunyikan batas garis16. Highlight (Teal), untuk membuat penandaan pada teks17. Font Color, Untuk mengatur warna pada huruf

'Apex Legends' provides update regarding Season 1 Battle Pass release

(sumber gambar: www.sportingnews.com)

Bila kamu masih mempunyai pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga jawabannya di halaman ini.

Posting Komentar