Solusi dari "Siapa Presiden Pertama Usa​"

Apa teman-teman suka dikasih pekerjaan rumah oleh sekolah? Tetapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua. Selain itu, melihat cara menjawabnya di website online bisa jadi trik pilihan sekarang ini.

Oh ya, kami sudah memiliki 2 cara mengerjakan tentang siapa presiden pertama usa​. Silakan pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Siapa Presiden Pertama Usa​

Jawaban: #1:

Jawaban:

yaitu George Washington

Jawaban: #2:

Penjelasan:

George Washington (lahir 22 Februari 1732[b] – 14 Desember 1799) adalah seorang jenderal dan negarawan yang dikenal sebagai salah satu Bapak Pendiri Amerika Serikat sekaligus presiden pertamanya dari tahun 1789 hingga 1797. Ia memimpin pasukan Patriot selama Perang Revolusi Amerika dan berhasil mengantarkan mereka menuju pintu kemerdekaan dari Britania Raya. Ia juga mengepalai Konvensi Konstitusional 1787 yang mendirikan pemerintahan federal yang baru. Berkat kepemimpinannya selama perjuangan untuk memerdekakan Amerika Serikat, ia diberi gelar "Bapak Bangsa".

#maf klau slh

'That was hard to watch': Women's boxing match slammed after seven

boxing match nz stuff ko mismatch hard (sumber gambar: www.stuff.co.nz)

Bila sobat punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar