Solusi dari "1.simbol ( Icon ) Malaysia Adalah? 2.simbol ( Icon ) Thailand Adalah? 3.simbol ( Icon ) Pilipina Ada..."

Apa anda seringkali diberi PR oleh kampus? Tapi sobat tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Selain itu, mencari cara menyelesaikannya di google merupakan cara jitu sekarang ini.

Btw, kami sudah memiliki 2 kunci jawaban atas 1.simbol ( icon ) malaysia adalah? 2.simbol ( icon ) Thailand adalah? 3.simbol ( icon ) pilipina ada.... Monggo pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

1.simbol ( Icon ) Malaysia Adalah?
2.simbol ( Icon ) Thailand Adalah?
3.simbol ( Icon ) Pilipina Adalah?
4.simbol ( Icon ) Vietnam Adalah?
5.simbol ( Icon ) Myanmar Adalah?
6.simbol ( Icon ) Kamboja Adalah?
7.simbol ( Icon ) Singapore Adalah?
8.simbol ( Icon ) Brunai Darussalam Adalah?
9.simbol ( Icon ) Laos Adalah?
10.simbol ( Icon ) Timor Leste Adalah?​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

ITU JAWABANNYA.....................

Jawaban: #2:

Jawaban:

1. Lambang Malaysia, atau dikata Jata Negara di Malaysia terdiri atas perisai yang ditopang dua harimau. Di atas perisai benar bintang dan bulan sabit berwarna kuning. Di bawahnya benar pita dengan semboyannya "Bersekutu Bertambah Mutu".

2. Gajah sebagai simbol nasional negara Thailand juga tidak bisa dilepaskan dari sejarahnya. Sejak tahun 1500-an, masyarakat Thailand telah memanfaatkan ukuran dan kekuatan gajah sebagai kendaraan perang melawan Burma, Melayu, dan Khmer untuk melindungi kerajaan.

3. Lambang negara Filipina, mempertunjukkan Matahari berjurai delapan berkas sinar khas Filipina yang masing-masing melambangkan delapan provinsi (Batangas, Bulacan, Cavite, Manila, Laguna, Nueva Ecija, Pampanga dan Tarlac) yang dikuatkan dalam hukum darurat dalam kondisi perang oleh Gubernur Jenderal Filipina Ramón.

4. Lambang negara Vietnam, adalah lingkaran berdasar merah dan bintang bersudut lima kuning emas melambangkan Partai Komunis Vietnam, melambangkan sejarah revolusioner dan cita-cita masa depan cerah Vietnam. Roda gigi dan tanaman pangan melambangkan buruh tani dan industri.

5. Lambang negara Myanmar, adalah lambang resmi negara Myanmar yang digunakan pada dokumen dan publikasi resmi negara. lambang negara ini menampilkan dua ekor chinthe yang saling membelakangi, pada bagian tengahnya menampilkan peta Myanmar yang diapit rangkaian ranting zaitun.

6. Lambang Kerajaan Kamboja adalah simbol bagi kekuasaan Kerajaan Kamboja. Lambang ini telah dipakai sejak lama dari tahun 1950. Dijadikan sebagai simbol resmi Kerajaan Kamboja pada tahun 2004 oleh Norodom Sihamoni.

7. Singapura, kamu pasti mengenal salah satu ikon negara ini, Patung Merlion. Tidak hanya di Asia, Patung Merlion juga terkenal di belahan bumi lain, seperti Eropa. Patung ini menjadi lambang bagi negara Singapura, orang-orang biasa menyebutnya dengan patung berkepala singa.

8. Lambang negara terdiri dari bulan sabit (lambang Islam), dicantumkan dengan payung obor-obor (lambang pemerintahan di bawah seorang sultan). Di bawah payung adalah sayap yang melambangkan keadilan, kedamaian, kemakmuran dan keamanan. Di sebelah kiri dan kanan terdapat sepasang tangan yang menadah.

9. Lambang Negara Laos terdiri dari Pagoda Pha That Luang, bendungan, perlintasan beraspal, roda gigi, padi, hutan, dan persawahan. Di anggota bawah berada tiga pita yakni di kiri yang bertuliskan "Perdamaian, Kemerdekaan, Demokrasi" (Lao: ສັນຕິພາບ ເອກະລາດ ປະຊາທິປະໄຕ).

10. Lambang Timor Leste di sekeliling lambang Gunung Ramelau terdapat lingkaran bertuliskan nama resmi negara ini dalam bahasa Portugis "República Democrática de Timor-Leste" di bagian atas dan singkatannya di bagian bawah "RDTL".

'Apex Legends' provides update regarding Season 1 Battle Pass release

(sumber gambar: www.sportingnews.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "1.simbol ( icon ) malaysia adalah? 2.simbol ( icon ) Thailand adalah? 3.simbol ( icon ) pilipina ada...", semoga membantu!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar