Solusi dari "Bagaimanakah Membuat Game Dengan App Seadanya?​"

Jika teman-teman mau menemukan cara menjawab atas pertanyaan Bagaimanakah membuat game dengan app seadanya?​, maka sobat sudah ada di web yang benar.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 ulasan mengenai Bagaimanakah membuat game dengan app seadanya?​. Silakan pelajari kunci jawabannya selanjutnya disini:

Bagaimanakah Membuat Game Dengan App Seadanya?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

App seadanya itu apa dulu ??

Software Game Studio / Game Maker -->

1) Game bisa dibuat dengan power point + macro

2) Game bisa dibuat dari bahasa pemrograman Javascript yang mengandalkan fitur canvas. Membuat game dengan Javascript hanya memerlukan text editor ( untuk menulis program ) dan Browser ( untuk menjalankan game )

3) Bisa juga dengan menggunakan website yang menyediakan layanan game maker. Seperti http://flowlab.io/ dan https://make.gamefroot.com/.

Assets atau Bahan -->

1) Jika ingin membuat game 2D dan tidak punya bahan-bahan seperti environtment dan character. Bisa cari di internet dengan kata kunci "free 2d game sprites".

2) Untuk game 3D bisa dicari dengan kata kunci "free 3d model" atau "free 3d charcter" untuk character. Dan "free 3d terrain" untuk lokasinya. Jika ingin membuat sendiri bisa mencari "terrain generator"

Penjelasan:

DAZN BAR 1 FHD Streaming - IPTV.PROMO

dazn (sumber gambar: iptv.promo)

Kalau sobat masih mempunyai PR lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di situs ini.

Posting Komentar