Solusi dari "1. Fungsi Designer Pada App Inventor Adalah... 2. Fungsi Blocks Pada App Inventor Adalah..."

Apa sobat telah tahu, bila mendapatkan jawaban pekerjaan rumah dengan menggunakan website online adalah pilihan efektif yang harus dicoba?. Bila belum tahu, sebaiknya kamu cobain gih!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan strategi menemukan kunci jawabannya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Btw, kami telah menyiapkan 2 jawaban tentang 1. Fungsi Designer pada App Inventor adalah... 2. Fungsi Blocks pada App Inventor adalah.... Monggo baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

1. Fungsi Designer Pada App Inventor Adalah...
2. Fungsi Blocks Pada App Inventor Adalah...

Jawaban: #1:

Designer merupakan area kerja App Inventor 2 berfungsi untuk mendesain tampilan (user interface) aplikasi. Area ini terdiri dari beberapa panel yaitu Pallate, Viewer, Components, dan Properties.

Blocks Editor

Blocks editor merupakan area kerja App Inventor 2 yang berfungsi untuk menyusun blok-blok kode program. Area ini terdiri dari 2 panel yaitu, panel blocks dan panel block viewer.

Jawaban: #2: designer berfungsi utk mendesaian tampilan aplikasi

fungsi block utk blok blok kode program

DAZN BAR 1 FHD Streaming - IPTV.PROMO

dazn (sumber gambar: iptv.promo)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "1. Fungsi Designer pada App Inventor adalah... 2. Fungsi Blocks pada App Inventor adalah..." kan? Diharapkan informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian PR kamu.

Posting Komentar