Solusi dari "CONTOH TEXT SEBAGAI PRESENTER LENGKAP DENGAN BAHASA INGGRISNYA"

Tahukah teman-teman, bila mendapatkan cara menyelesaikan tugas dengan menggunakan media internet adalah solusi efektif yang perlu sobat coba?. Kalau tidak tahu, sebaiknya teman-teman cobain gih!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi menemukan cara mengerjakannya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami telah menyusun 1 cara menjawab tentang CONTOH TEXT SEBAGAI PRESENTER LENGKAP DENGAN BAHASA INGGRISNYA. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya disini:

CONTOH TEXT SEBAGAI PRESENTER LENGKAP DENGAN BAHASA INGGRISNYA

Jawaban: #1: (Pembukaan)
Selamat pagi pemirsa, kembali lagi bersama saya Ervin Kongdinata untuk mengabarkan berita berita yang terpercaya dan ter-update, yang akan saya rangkum dalam Seputar Indonesia ini.

(Isi Berita)
(16/09/2015) Dua Maskapai Lion air dan batik air sempat berputar putar di pekan baru. Namun karena kabut asap keduanya tak bisa mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. "Pesawat tersebut sudah berada tepat diatas pekanbaru. Namun karena jarak pandang tertutup asap dibawah 1000 meter, tak bisa mendarat." Kata Hasan. Kedua pesawat akhirnya dialihkan di Batam untuk keselamatan penumpang.

(Penutup)
Berita tadi merupakan penutup acara
Seputar Indonesia pagi ini. Saya Ervin Kongdinata mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa.


Bahasa Inggrisnya :

(Opening)
Good morning viewers, back again with me
Ervin Kongdinata to preach news stories that are trusted and updated, which I will summarize in Seputar Indonesia this

(News content)
(09/16/2015) Two Airlines Lion Air and Batik Air had spun around in the new week. However
because the second smog can not land at Sultan Syarif Kasim II airport, Pekanbaru. "The plane is right above the new week, but because visibility is covered by smoke below 1000 meters, it can not land." Hasan said. Both aircraft were eventually diverted in Batam for the safety of passengers.

(Cover)
The news was the closing ceremony Seputar Indonesia this morning. I am Ervin Kongdinata saying thank you and see you soon.

Semoga membantu :)

Who is DAZN boxing presenter Kate Abdo and why did she leave Sky Sports

abdo kate sports presenter boxing sky dazn ramtin did why she leave fox husband (sumber gambar: www.sportingexcitement.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "CONTOH TEXT SEBAGAI PRESENTER LENGKAP DENGAN BAHASA INGGRISNYA" kan? Diharapkan informasi tadi bisa membantu penyelesaian PR teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar