Solusi dari "Sinopsis Dari Drama Vanity And Pride Madame Loisel Dan Monsieur Loiser"

Sinopsis Dari Drama Vanity And Pride Madame Loisel Dan Monsieur Loiser adalah salah satu pertanyaan yang bisa kamu lihat jawabannya disini.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban tentang sinopsis dari drama vanity and pride madame loisel dan monsieur loiser. Okay, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

Sinopsis Dari Drama Vanity And Pride Madame Loisel Dan Monsieur Loiser

Jawaban: #1: madam loisel adalah seorang wanita cantik tapi miskin yang hidup bersama suaminya,monsieur loisel yang hanyalah seorang pegawai biasa.
suatu hari, mereka mendapat undangan untuk datang ke pesta dansa di kerajaan. akan tetapi, madam loisel menolak undangan itu dan mengatakan pada suaminya bahwa ia hanya akan dibully disana, karena tidak memiliki gaun yang bagus. akhirnya, monsieur loisel membelikan sebuah gaun yang cukup indah. akan tetapi, madam loisel masih ngeyel dan tetap segan ke pesta karena tidak memiliki perhiasan yang menunjang penampilannya. monsieur loisel berpikir, dan mengingatkan istrinya bahwa dia memiliki teman lama bernama madam forestier yang mungkin berkenan meminjaminya sebuah kalung. madam forestier meminjami madam loisel sebuah kalung, yang akhirnya madam loisel pakai ke pesta.
tanpa diduga, kalung tersebut hilang ketika mereka mulai berdansa. walaupun madam loisel dan suaminya menyusuri jalan, mereka tidak menemukannya. merasa sungkan akan kalung tersebut, madam loisel menggantinya dengan membeli sebuah kalung baru seharga ribuan francs (mata uang disana). mereka menyicil pembayaran kalung ini sampai 10 tahun lamanya, dengan bekerja keras.
suatu hari setelah mereka melunasi hutangnya pada penjual kalung, mereka bertemu madam forestier di jalan. madam loisel menyapanya, namun forestier terkejut dan tidak mengenali temannya ini, karena wajahnya yang lusuh, tidak cantik lagi. namun, begitu diberi penjelasan mengenai apa yang terjadi, madam forestier tambah terkejut. kalung miliknya, yang dulu dihilangkan madam loisel ternyata hanyalah kalung imitasi, yang harganya hanya beberapa ratus francs. hal ini membuat madam loisel terkejut. madam forestier pun menasehati temannya ini agar tidak segan bertanya dan agar tidak terlalu menyombongkan diri.

Ellen Pompeo – 2018 Vanity Fair Oscar Party in Beverly Hills • CelebMafia

ellen pompeo vanity fair oscar beverly hills angeles los celebmafia celebzz carpet posted (sumber gambar: celebmafia.com)

Nah itulah cara mengerjakan mengenai pertanyaan di atas yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Posting Komentar