Solusi dari "Ringkasan Cerita Vanity And Pride Dalam Bahasa Indonesia!"

Apa anda sering memakai cara belajar dengan mencari kunci jawabannya di internet? Jika iya, maka sobat bukan orang satu-satunya.

Berdasarkan riset bahwa pembelajaran dengan trik melihat ulasannya dapat memperbaiki hasil ujian pada pelajaran.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 ulasan atas Ringkasan cerita vanity and pride dalam bahasa indonesia!. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Ringkasan Cerita Vanity And Pride Dalam Bahasa Indonesia!

Jawaban: #1: madame loisel dan monsieur loisel adalah keluarga miskin yang di undah ke suatu acara dansa, madam loisel tidak punya gaun yang bagus dan akhirnya dia membeli dengan harga 400 francs. dia merasa kurang cukup dengan tidak adanya perhiasan yang ia kenakan, ia meminjam kepada madame forestier dan. kemudian hilang dan di ganti dengan kalung seharga 20.000 francs. uang tersebut didapat dari hasil kerja selama 10 tahun. setelah 10 tahun madame loisel dan madame forestier bertemu dan madam forestier kaget atas kondisi madame loisel yang mencemaskan. dan madame loisel pun menceritakan apa yang terjadi. dan ternyata kalung madam forestier yang di pinjamkan kepadanya palsu dan hanya berharga 500 francs.

Ellen Pompeo – 2018 Vanity Fair Oscar Party in Beverly Hills • CelebMafia

ellen pompeo vanity fair oscar beverly hills angeles los celebmafia celebzz carpet posted (sumber gambar: celebmafia.com)

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Ringkasan cerita vanity and pride dalam bahasa indonesia!" kan? Diharapkan jawaban tadi bisa membantu pengerjaan soal teman-teman.

Posting Komentar