Solusi dari "Sinopsis Novel Stella Karya Indra Refifal S"

Bila teman-teman mau menemukan cara menyelesaikan mengenai soal Sinopsis novel stella karya Indra refifal s, maka teman-teman sudah berada di web yang benar.

By the way, kami sudah memiliki 1 jawaban atas Sinopsis novel stella karya Indra refifal s. Silakan pelajari jawabannya lebih lanjut disini:

Sinopsis Novel Stella Karya Indra Refifal S

Jawaban: #1: Novel ini bercerita tentang seorang gadis pindahan dari USA yang cuek, cantik dan cerdas. Dan lebih tepat dikatakan berani daripada nekat. tapi kemudian, pertemuannya dengan Heru, adik kelas nya, membuat Stella selalu terlibat dalam persaingan sengit diantara keduanya.

Sementara  itu, Stella juga pernah dibuat kesal oleh seorang calon dokter yang ia temui di klinik secara tidak sengaja karna terlibat masalah dengan Heru. Lama kelamaan, Stella menyadari bahwa kedua pria itu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

tapi kemudian, pertemuannya dengan Claudia membuat dendam yang terkubur di hati Stella kembali membara, dan mengetahui sebuah kenyataan pahit tentang seseorang yang disukai Stella menjadi pukulan telak bagi Stella.Stella mengharapkan cinta, walaupun cinta yang datang padanya adalah cinta yang buta.

Pipal berhasil menggambarkan tentang seseorang yang diberikan kesempatan untuk bersyukur karna mengalami 2 hal yang sangat ekstrim dan bertolak belakang.

"Stella tersenyum, baru saja mengerti kalau cinta itu bisa melihat walau mata buta, Love is not blind "

Ellen Pompeo grabs lunch with her daughter Stella Luna Pompeo Ivery

pompeo ivery (sumber gambar: www.alamy.com)

Itulah cara menyelesaikan tentang "Sinopsis novel stella karya Indra refifal s" yang dapat kami ulas, semoga bisa bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar