Solusi dari "Pengertian Pranata Keluarga Haterogami,Nuclear Family,Extended Family. Mohon Di Jawab"

Apa anda sering memakai cara belajar dengan mendapatkan cara menyelesaikannya di situs online? Bila iya, maka teman-teman bukanlah orang satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa metoda belajar dengan trik melihat cara menyelesaikannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami sudah menyusun 1 kunci jawaban mengenai pengertian pranata keluarga Haterogami,Nuclear Family,Extended family. mohon di jawab. Monggo pelajari kunci jawabannya selengkapnya disini:

Pengertian Pranata Keluarga Haterogami,Nuclear Family,Extended Family. Mohon Di Jawab

Jawaban: #1: Pranata keluarga adalah sistem nilai atau aturan-aturan yang mengatur kegiatan-kegiatan anggota keluarga di lingkungannya.

aku taunya Heterogami
Heterogami adalah perkawinan antar kelas sosial yang berbeda seperti misalnya anak bangsawan menikah dengan anak petani.

Keluarga inti (Nuclear Family) adalah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak.

Keluarga luas(Extended family) adalah kelompok kekerabatan yang merupakan satu kesatuan erat yang terdiri dari atas lebih dari satu keluarga inti misalnya : kakak, nenek, keponakan, dan lain-lain.

maaf kalau ada yang salah

| The Celebrity Family Moments That Made Us "Aww" in 2013 | POPSUGAR

pompeo ellen ivery chris celebrity rome daughter stella children took popsugar moments husband anatomy aww grey affair sightseeing tour october (sumber gambar: www.popsugar.com)

Itulah cara mengerjakan mengenai soal di atas, semoga dapat bermanfaat!

Kalau kamu masih ada peer lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di tempat ini. Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar