Solusi dari "Penemuan Nicolas Stella Adalah"

Apakah teman-teman sudah tahu, kalau melihat cara mengerjakan pekerjaan rumah dengan memakai mesin pencarian di internet adalah pilihan cepat yang perlu dicoba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan cara menemukan kunci jawabannya bisa menaikkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 cara menjawab mengenai penemuan nicolas Stella adalah. Okay, langsung saja lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Penemuan Nicolas Stella Adalah

Jawaban: #1: Benar! Dia seorang Ilmuwan Gila! Itulah julukan yang diberikan untuk Nikola Tesla, dan dia pantas untuk itu. Tesla adalah seorang penemu yang mampu menyaingi penemu-penemu dan ilmuwan-ilmuwan lain dalam sejarah atau budaya populer selama ini.

Oleh karena hanya kepribadian eksentriknya yang terlihat ganjil dan klaim-klaim anehnya tentang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, seorang yang secemerlang Tesla pun pada akhirnya diasingkan, serta dicap sebagai ilmuwan gila (mad scientist). Akhirnya, sebagian besar orang di dunia, lebih mengenal Thomas Alfa Edison, daripada dirinya.
Jawaban: #2: Nicolas stella adalah penemu motor A . C pada tahun 1892

Ellen Pompeo grabs lunch with her daughter Stella Luna Pompeo Ivery

pompeo ivery (sumber gambar: www.alamy.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan solusi tadi bisa mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar