Solusi dari "Mengapa Christopher Columbus Gagal Melakukan Pelayaran ​"

Apa kamu sudah tahu, ternyata mendapatkan cara menjawab pertanyaan dengan memanfaatkan google adalah solusi jitu yang perlu kamu coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan trik mencari kunci jawabannya dapat menaikkan hasil tes pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 ulasan dari mengapa christopher columbus gagal melakukan pelayaran ​. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Mengapa Christopher Columbus Gagal Melakukan Pelayaran ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Karena Kapalnya terdampar di Sungai Belen.

Keberuntungan makin tidak memihak Columbus dan kru-nya setelah kapal mereka rusak terkena cacing kapal akibat berlayar di perairan tropis.

Columbus meninggalkan Hispaniola menuju ke utara pada 16 April 1503. Di 10 Mei, dia menemukan Kepulauan Cayman, dan menamainya Las Tortugas.

Kapal mereka yang kerusakannya semakin parah memaksanya untuk mendarat di St Ann's Bay, Jamaika, pada 25 Juni 1503.

Selama setahun, Columbus dan anak buahnya bertahan di Jamaika. Seorang awak bernama Diego Mendez kemudian membuat kano demi meminta bantuan ke Hispaniola.

Namun, gubernur yang baru, Nicolas de Ovando y Caceres, menolak mentah-mentah permintaan itu, dan menghalangi setiap bantuan yang hendak diberikan.

Columbus terpaksa memutar otak agar anak buahnya tidak mati kelaparan. Dia lalu mengandalkan bantuan dari para penduduk asli Jamaika.

44 Beautiful Interracial Couples - Page 58 of 58 - CollegeFreakz

ivery chris pompeo facts worth ellen bio wiki age baby interracial factsfive (sumber gambar: www.collegefreakz.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "mengapa christopher columbus gagal melakukan pelayaran ​", semoga dapat bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar