Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduat..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas sama kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di web online merupakan trik yang baik saat ini. Btw, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Buatkan contoh kalimat dari kata scolding,debts,hair cut,best student,talented singer,jacket,graduat... . Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah: Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduation,new Baby And Contest Jawaban: #1: My sister is the best student in her school. That boy is the talented singer. I borrow your jacket tonight. Let's join the contest. I like his hair cut. mccurdy jennette thirst hawtcelebs (sumber gambar:

Solusi dari "Jelaskan Penjelajahan Samudra Yang Dipimpin Oleh Christopher Colombus!​"

Apa anda seringkali dikasih pekerjaan rumah sama kampus? Tetapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok. Di samping itu, mencari cara mengerjakannya di website online bisa saja jadi solusi jitu sekarang ini.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan mengenai Jelaskan penjelajahan samudra yang dipimpin oleh Christopher Colombus!​. Monggo pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Jelaskan Penjelajahan Samudra Yang Dipimpin Oleh Christopher Colombus!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Pada 1492, ekspedisi maritim transatlantik berbasis di Spanyol yang dipimpin oleh penjelajah Italia Christopher Columbus bertemu Amerika, benua yang hampir tidak dikenal di Eropa, Asia dan Afrika dan berada di luar sistem politik dan ekonomi Dunia Lama.

Penjelasan:

Ia menyeberangi Samudera Atlantik dan sampai ke benua Amerika pada tanggal 12 Oktober 1492. Perjalanan tersebut didanai oleh Ratu Isabella dari Kastilia Spanyol setelah ratu tersebut berhasil menaklukkan Andalusia. Ia percaya bahwa Bumi berbentuk bola kecil, dan beranggap sebuah kapal dapat sampai ke Timur Jauh melalui jalur barat.

Colombus bukanlah orang pertama yang tiba di Amerika, yang ia dapati sudah diduduki. Ia juga bukan orang Eropa pertama yang sampai ke benua itu karena sekarang telah diakui secara meluas bahwa orang-orang Viking dari Eropa Utara telah berkunjung ke Amerika Utara pada abad ke 11 dan mendirikan koloni L'Anse aux Meadows untuk jangka waktu singkat. Terdapat perkiraan bahwa pelayar yang tidak dikenali pernah melawat ke Amerika sebelum Kolumbus dan membekalkannya dengan sumber untuk kejayaannya. Terdapat juga banyak teori mengenai ekspedisi ke Amerika oleh berbagai orang sepanjang masa itu.

Colombus mengira bahwa pulau tersebut belum berpenghuni sama sekali. Mereka berorientasi menjadikan pulau tersebut sebagai perluasan wilayah Spanyol. Tetapi setelah menerobos masuk, Kolumbus ternyata kaget menemukan bangunan yang persis pernah ia lihat sebelumnya ketika mendarat di Afrika. Semula Colombus disambut dengan ramah oleh suku Indian, tetapi setelah ketahuan niat buruknya datang di pulau itu, Kolombus banyak mendapat resistensi dari penduduk setempat. Beberapa armada kapal milik rombongan Kolombus ditenggelamkan oleh suku Indian sebab mereka merasa terganggu dan terancam oleh kedatangan Colombus.

44 Beautiful Interracial Couples - Page 58 of 58 - CollegeFreakz

ivery chris pompeo facts worth ellen bio wiki age baby interracial factsfive (sumber gambar: www.collegefreakz.com)

Gimana? Sudah dapat jawabannya kan? Semoga jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan anda.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Komentar