Solusi dari "Jelaskan Pelavaran Vang Dilakukan Christopher Columbus!​"

Bila kamu mau melihat jawaban dari pertanyaan Jelaskan pelavaran vang dilakukan Christopher Columbus!​, maka teman-teman sudah berada di web yang tepat.

Oh ya, kami telah memiliki 2 cara menyelesaikan mengenai Jelaskan pelavaran vang dilakukan Christopher Columbus!​. Monggo baca cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Jelaskan Pelavaran Vang Dilakukan Christopher Columbus!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Christopher Columbus adalah seorang penjelajah dan pedagang yang menyeberangi Samudra Atlantik dan sampai ke benua Amerika pada tanggal 12 Oktober 1492 di bawah bendera Castilian Spanyol. Ia percaya bahwa Bumi berbentuk bola kecil, dan beranggap sebuah kapal dapat sampai ke Timur Jauh melalui jalur barat.

Penjelasan:

semoga membantu jadikan jawaban terbaik ya

Jawaban: #2:

Columbus pertama kali pergi ke laut saat remaja. Ia berpartisipasi dalam beberapa pelayaran perdagangan di Laut Mediterania dan Laut Aegea. Salah satu pelayaran itu, ke pulau Khois, di zaman Yunani modern.

Pelayaran pertamanya ke Samudera Atlantik pada 1476 hampir membuat nyawanya melayang karena armada komersial yang dilayarkannya diserang oleh perwira swasta Prancis di lepas pantai Portugal.

Kapalnya terbakar dan Columbus harus berenang ke pantai Portugis. Dia berjalan ke Lisbon, Portugal, di mana dia akhirnya menetap dan menikahi Felipa Perestrello. Pasangan ini memiliki satu anak laki-laki sekira 1480.

Istrinya meninggal tak lama setelah itu, dan Columbus pindah ke Spanyol. Di sisi lain, Columbus memiliki putra kedua, Fernando, yang lahir di luar nikah pada 1488 dengan Beatriz Enriquez de Arana.

Setelah berpartisipasi dalam beberapa ekspedisi lain ke Afrika, Columbus memperoleh pengetahuan tentang arus Atlantik yang mengalir ke timur dan barat dari Kepulauan Canary.

Pelayaran Pertama Columbus ke Amerika

Pulau-pulau Asia di dekat China dan India terkenal dengan rempah-rempah dan emas mereka, sehingga menjadikannya tujuan yang menarik bagi orang Eropa.

Sejak dominasi Muslim atas rute perdagangan melalui Timur Tengah membuat perjalanan ke arah timur menjadi sulit, Columbus merancang sebuah rute untuk berlayar ke barat melintasi Atlantik untuk mecapai Asia, karena percaya akan lebih cepat dan lebih aman.

Dia memperkirakan Bumi menjadi sebuah bola dan jarak antara Kepulauan Canary dan Jepang menjadi sekira 2.300 mil. Banyak ahli bahari kontemporer tidak sejutu dengan klaim jarak itu.

Mereka berpegangan pada perkiraan BCQ abad ke-2 yang diketahui sekara pada jarak 25.000 mil, yang membuat jarak sebenarnya antara Kepulauan Canary dan Jepang sekira 12.200 mil.

Terlepas dari ketidaksetujuan mereka dengan Columbus mengenai masalah jarak, mereka sependapat bahwa perjalanan ke barat dari Eropa akan menjadi jalur air yang tak terganggu.

Columbus mengusulkan pelayaran tiga kapal penemuan melintasi Atlantik pertama ke raja Portugis, lalu ke Genoa dan akhirnya ke Venesia. Sayangnya, ia ditolak.

Pada 1486, dia pergi ke kerajaan Spanyol dan gagasannya menggelitik para raja. Columbus terus melobi istana kerajaan, dan segera setelah tentara Spanyol merebut markas besar Muslim terakhir di Granada pada Januari 1492, raja-raja tersebut berniat membiayai ekspedisinya.

Pada Agustus 1492, Columbus meninggalkan Spanyol dengan tiga kapal. Dia berlayar di Santa Maria, bersama Pinta dan Nina di sampingnya.

Setelah 36 hari berlayar ke arah barat melintasi Atlantik, Columbus dan beberapa awak kapal menginjakkan kaki di sebuah pulau di Bahamas saat ini, mengklaimnya untuk Spanyol.

Di sana, ia bertemu dengan penduduk asli yang pemalu, namun ramah, terbuka untuk berdagang dengan para pelaut, bertukar manik-manik kaca, burung beo, dan tombak.

Columbus dan orangnya melanjutkan perjalanan mereka, mengunjungi pulau-pulau di Kuba dan Hispaniola dan bertemu dengan para pemimpin penduduk asli.

Selama masa ini, Santa Maria hancur di terumbu karang di lepas pantai Hisponiola. Dengan bantuan beberapa penduduk pulau, orang-orang Columbus menyelamatkan apa yang mereka bisa dan membangun pemukiman Villa de la Navidad dengan kayu dari kapal.

Sebanyak 39 orang tinggal untuk menempati pemukiman itu. Yakin penjelajahannya telah sampai di Asia, dia berlayar pulang dengan dua kapal yang tersisa.

Kembali ke Spanyol pada 1493, Columbus memberikan laporan yang agak berlebihan dan diterima dengan hangat oleh pengadilan kerajaan.

semoga membantu :)

44 Beautiful Interracial Couples - Page 58 of 58 - CollegeFreakz

ivery chris pompeo facts worth ellen bio wiki age baby interracial factsfive (sumber gambar: www.collegefreakz.com)

Itulah informasi tentang PR di atas yang dapat kami infokan, semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar