Solusi dari "Benua Amerika Ditemukan Oleh Christopher Columbus (Pelaut Spanyol) Pada Tahun 1492. Jelaskan Siapaka..."

Apa teman-teman suka dikasih pertanyaan sama kampus? Tapi teman-teman tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara. Selain itu, menemukan cara menjawabnya di situs online bisa menjadi trik pilihan saat ini.

Btw, kami telah mempunyai 2 ulasan mengenai Benua Amerika ditemukan oleh Christopher Columbus (Pelaut Spanyol) pada tahun 1492. Jelaskan siapaka.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Benua Amerika Ditemukan Oleh Christopher Columbus (Pelaut Spanyol) Pada Tahun 1492. Jelaskan Siapakah Sebenarnya Christopher Columbus? ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

seorang penjelajah dan pedagang asal Genoa, Italia, yang menyeberangi Samudera Atlantik dan sampai ke benua Amerika pada tanggal 12 Oktober 1492. Perjalanan tersebut didanai oleh Ratu Isabella dari Kastilia Spanyol setelah ratu tersebut berhasil menaklukkan Andalusia.

Jawaban: #2:

Jawaban:

Christopher Columbus adalah seorang pelaut sekaligus pedagang dari Genoa, Italia. Beliau lahir di Genoa, Italia pada tahun 1451.

44 Beautiful Interracial Couples - Page 58 of 58 - CollegeFreakz

ivery chris pompeo facts worth ellen bio wiki age baby interracial factsfive (sumber gambar: www.collegefreakz.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "Benua Amerika ditemukan oleh Christopher Columbus (Pelaut Spanyol) pada tahun 1492. Jelaskan siapaka..." kan? Semoga informasi tadi dapat mempercepat pengerjaan peer sobat.

Posting Komentar