Solusi dari "Apa Yg Di Maksud Dengan Genosida Menurut Rafael Lemkin​"

Apa teman-teman sudah tahu, kalau melihat cara mengerjakan PR dengan memanfaatkan media internet adalah cara cepat yang perlu dicoba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan strategi melihat cara menyelesaikannya bisa memperbaiki nilai pada mata pelajaran.

By the way, kami sudah menyiapkan 2 ulasan dari apa yg di maksud dengan genosida menurut rafael lemkin​. Monggo baca jawabannya selanjutnya disini:

Apa Yg Di Maksud Dengan Genosida Menurut Rafael Lemkin​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Genosida atau genosid adalah sebuah pembantaian besar-besaran secara sistematisterhadap satu suku bangsa atau kelompok dengan maksud memusnahkan (membuat punah) bangsa tersebut. Kata ini pertama kali digunakan oleh seorang ahli hukum Polandia, Raphael Lemkin, pada tahun 1944 dalam bukunya Axis Rule in Occupied Europe yang diterbitkan di Amerika Serikat. Kata ini diambil dari bahasa Yunani genos (ras, bangsa atau rakyat) dan bahasa Latin caedere (pembunuhan).

Jawaban: #2:

Jawaban:

sebuah rencana terkoordinasi dengan beragam aksi yang bertujuan untuk menghancurkan landasan dasar kehidupan kelompok-kelompok masyarakat secara nasional, dengan maksud memusnahkan kelompok-kelompok itu sendiri

maaf kalo salah

Rafael Nadal Wallpapers, Pictures, Images

nadal rafael atp aires buenos draw monaco juan tennis wallpapers vs abu dhabi wawrinka nadals movietvtechgeeks (sumber gambar: www.hdwallpaper.nu)

Kalau sobat masih mempunyai soal lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di website ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar