Solusi dari "Berilah Contoh Cerita Fantasy"

Apa teman-teman sering menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan jawabannya di situs online? Jika benar, maka teman-teman banyak temannya.

Berdasarkan riset bahwa metoda belajar dengan metoda menemukan cara menyelesaikannya bisa meningkatkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

Kami sudah mempunyai 1 ulasan mengenai berilah contoh cerita fantasy. OK, langsung saja baca jawabannya selanjutnya disini:

Berilah Contoh Cerita Fantasy

Jawaban: #1: Hantu Goblin
Suatu malam, ada seorang gadis dan saudara perempuannya ke taman. Suasana taman yang remang remang sepi, membuat mereka ingin kembali ke rumahnya. Sebelum pulang ke rumah, di jalan, mereka seperti sedang diikuti oleh seseorang. Salah satu dari mereka menengok ke belakang dan ternyata tidak ada orangnya. Ketika di depan…
"huuuaaa…" teriak gadis itu.
"a… ad… ada… ha… han… hantu…" ucap mereka terbata bata. Langsung kedua gadis itu berlari dan pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, kedua gadis itu langsung masuk ke kamarnya masing masing.
"hhuuuaaa…" terdengar suara jeritan anak gadis.
"kaa… kamu… kamu… ssii… siapa?
Kamu siapa?" tanya gadis.
"hohoho… beraninya kamu bertanya padaku." jawab suara yang bergema.
"ma… maaf… maafkan… maafkan aa… aku, maafkan aku" ucap gadis.
"aku, Goblin, Goblin Hot" jawab hantu yang ternyata Goblin.
"goblin hot itu apa?" tanyanya.
"nggak perlu nanya. Maaf aku banyak urusan. Aku harus pergi" seketika suara itu hilang tiba tiba. Gadis yang bertemu dengan Hantu Goblin Hot atau yang biasa disebut Goblin Api langsung ketakutan dia segera memejamkan matanya untuk tidur. Tetapi, mimpi buruk menimpa gadis itu. Dia bertemu lagi dengan Goblin Api itu.
"hai Goblin, sebenarnya siapa kamu?" tanya gadis dengan berani.
"aku sebenarnya Opange dari kota Tenma. Aku meninggal dengan tidak tenang. Ada orang yang membunuhku pada saat aku sedang belajar teater di suatu pelatihan.


Semoga membantu kaka




Fantasy Premier League: Top 5 players worth taking a punt on | 32Red

league fantasy premier football punt players taking worth prem 32red fant (sumber gambar: www.32red.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "berilah contoh cerita fantasy" kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Posting Komentar