Langsung ke konten utama

Unggulan

Solusi dari "Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduat..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas sama kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di web online merupakan trik yang baik saat ini. Btw, kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban mengenai Buatkan contoh kalimat dari kata scolding,debts,hair cut,best student,talented singer,jacket,graduat... . Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah: Buatkan Contoh Kalimat Dari Kata Scolding,debts,hair Cut,best Student,talented Singer,jacket,graduation,new Baby And Contest Jawaban: #1: My sister is the best student in her school. That boy is the talented singer. I borrow your jacket tonight. Let's join the contest. I like his hair cut. mccurdy jennette thirst hawtcelebs (sumber gambar:

Solusi dari "Tolong Di Jawab Ya.... Namaku Galuh Aku Lahir Di Klaten Pada Tgl 22 Agustus 2003 Sekarang, Saya Kela..."

Tolong Di Jawab Ya.... Namaku Galuh Aku Lahir Di Klaten Pada Tgl 22 Agustus 2003 Sekarang, Saya Kela... adalah salah satu soal yang banyak dicari dan dapat teman-teman temukan solusinya disini.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 cara menjawab atas Tolong di jawab ya.... Namaku Galuh Aku lahir di klaten pada tgl 22 agustus 2003 Sekarang, saya kela.... Okey, langsung saja lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Tolong Di Jawab Ya....
Namaku Galuh
Aku Lahir Di Klaten Pada Tgl 22 Agustus 2003
Sekarang, Saya Kelas 6 Di Mim Gumantar
Disini, Saya Ingin Bercerita Tentang Hobi Saya
Hobiku Adalah Menonton Bola
Aku Suka Itu Karena Menurut Ku Pemain Pemain Nya Sangat Keren
Pemain Kesukaanku Adalah James Rodriguez Dam Mesut Oezil
James Rodriguez Berada Di Tim Real Madrid
Sedangkan Oezil Berada Di Tim Arsenal
Oh Ya.. .arsenal Adalah Tim Favorit Ayahku
Berbeda Dengan Ayahku, Tim Favorit Ku Adalah Real Madrid.
Aku Suka Real Madrid Karena Pemain Pemain Nya Sangat Keren Dan Mempunyai Skil Yg Bagus.
Sekian Dan Terima Kasih

Jawaban: #1: My name is galuh. i was born in Klaten on 22nd august 2003. Now, i'm in year 6 in mim guntar. Here i'm talking about my hoby, my hoby is watching football. I like it because the player are cool. My favourite player is james rodriguez and mesut oezil. James rodiguez is in real madrid team, meanwhile oezil is in arsenal team. I nearly forgot...arsenal is my dad's favourite team.different with me, i'm in real madrid's team.i like real madrid because the player are really cool and have talented skill. That's all thank you Tandai yang terbaik ya ;)

Arsenal Football Club – Chapman House – Scottish Design Awards 2019

scottishdesignawards chapman (sumber gambar: 2019.scottishdesignawards.com)

Kalau anda masih punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di laman ini.

Komentar